KALAU MAU KAYA NGAPAIN SEKOLAH!

KALAU MAU KAYA NGAPAIN SEKOLAH!
Best Seller!!! Best Seller!!!

Oleh : Edy Zaqeus
Terbit : Cet 1 April 2004, cet ke-12 Mei 2007

Penerbit : Gradien – Yogyakarta
Tebal : 182 hal
Harga : Rp 20.000

Apakah anda termasuk orang yang percaya bahwa gelar, ijazah, atau pendidikan tinggi bisa menghantarkan anda pada kesuksesan dan kekayaan? Buku ini akan membukakan mata anda selebar-lebarnya, bahwa gelar, ijazah, atau pendidikan tinggi tidak ada artinya. Terutama jika anda tidak membekali diri dengan kecakapan, kegigihan, keuletan, dan sikap mental positif yang diperoleh langsung dalam praktik kehidupan.

Pemikiran-pemikiran dan pengalaman yang diungkap di buku ini sangat provokatif. Buku ini bebas teori. Isinya mengungkap kisah-kisah ajaib, bagaimana para entrepreneur ini berjuang mengubah kehidupannya, dan akhirnya mereka menemukan kehidupan terbaik melalui kecakapan, kegigihan, keuletan, dan sikap mental positif yang mereka kembangkan.

Sebelas entrepreneur sejati mengungkap rahasia-rahasia dan resep sukses mereka dalam format wawancara. Mereka adalah Bob Sadino (pengusaha agribisnis), Theresia Widia Soerjaningsih (rektor Ubinus), Purdi E. Chandra (grup Primagama), Sofia Achmad (direct seller), Andrie Wongso (pengusaha dan motivator), Ida Kuraeny (top agen asuransi dan public speaker), Liem Lie Sia (top agen asuransi dan public speaker), Lisa Kuntjoro (top agen asuransi), Sunarno (leader MLM), Gede Prama (inspirator dan public speaker), dan Billi P.S. Lim (motivator).

Buku kumpulan wawancara ini dipersembahkan bagi siapa pun yang selalu ingin maju dan tidak mau menyerah pada kegagalan maupun guratan takdir. Buku ini juga merupakan prasasti bagi kebesaran hati, semangat, kegigihan, nilai-nilai, cita-cita, dan visi para narasumber yang telah bersedia berbagi ilmu dan pengalamannya. Mereka punya andil dalam mebangkitkan semangat masyarakat kita.

Untuk para pembaca, semoga anda bisa menyelami langsung kisah para entrepreneur sejati ini melalui format tanya jawab. Barangkali, format ini bisa mewakili jiwa masing-masing narasumber dan anda pun seperti bisa berdialog langsung dengan mereka. Nah, selamat berkelana dengan mereka, dan temukan sendiri semangat, hasrat, motivasi, cita-cita, dan pencerahan jati diri anda.

Bagi mereka yang masih percaya bahwa pendidikan formal, gelar, dan ijazah adalah segalanya, buku ini akan sangat mencerahkan dan inspiratif. Selamat membaca!

Dapatkan bukunya di toko-toko buku Gramedia atau beli online di http://www.gramediacyberstore.com.

10 thoughts on “KALAU MAU KAYA NGAPAIN SEKOLAH!”

  1. Pak Edy,

    Buku pak yang berjudul “KALAU MAU KAYA NGAPAIN SEKOLAH!” bagus, saya mau beli di toko buku tapi pasti dak ada tanda tanganya Pak Edy, kalau boleh saya mau beli langsung ke Pak Edy plus tanda tanganya …Biar Afdhol giru Pak….Bisa?…

    Terimakasih Sebelumnya.

    Agust

  2. @ Pak Agust
    Mohon maaf, saya sudah tidak memiliki stok lagi Pak. Silakan membeli di Gramedia atau Gunung Agung. Jika Anda berdomisili di Jakarta, silakan nanti bawa buku tersebut pada acara workshop saya supaya saya tandatangani di sana.
    Terima kasih atensinya.
    Salam bestseller
    ~ez

  3. apa ide tulisan di buku ini dari tulisan2 di blog ya?
    saya belum sempat baca karena memang belum beli, ketinggalan kereta terus kalo berada di daerah terpencil

  4. Halo mas,
    Koreksi… di atas tertulis Lisa Kuntjoro (top agen asuransi) seharusnya top agent property.

    Hehehe, maklum sekarang saya sedang menulis bukunya.

    Matur nuwun. Salam bestseller juga.

    Dodi Mawardi

  5. thanks soo much mas atas motivasinya…..
    tetap berjaya…….
    mas.. saya mau beli buku, kalau mau kaya ngapain sekolah tapi masalahnya stock bilunya ga ada…
    saya terinspirasi dengan karya-karya mas edi zaquees….

  6. Sarlan,AG said:

    Saya sdh bacanya penuh inspiratif,perlu diulan-ulang utk membacanya.salam sukses selalu.Mas edi.tq

  7. Wahyudi Pratama said:

    Pak Edy, saya sangat butuh buku ini, dimana ya saya bisa dapatin karena di gramedia surabaya sudah tidak ada lagi. Mohon infonya ya.
    Thanks,
    Yudi Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s